HEDIR AKHMAD

Adalah sebuah blog tentang kehidupan, dan segala yang terjadi dan terpikirkan di dalamnya.


hey, aku tahu, aku sangat tahu segalanya tentang engkau, ya aku sangat mengerti tentang semuanya

hey, aku tahu, engkau itu terlalu baik, bahkan dalam hatimu pun selalu mendengungkan niatan niatan baik untuk kebaikan semuanya, ya aku tahu, engkau juga tidak bisa menolak semua keinginan orang lain yang membutuhkanmu, engkau selalu mengiyakan semua keinginan mereka dan mengenyampingkan semua konsep konsep mu, itu semua kau lakukan demi kebahagiaan orang lain di dekatmu... benar benar terlalu baik wahai engkau...

hey, tidak bisa kah engkau, dalam sejenak untuk memikirkan dirimu sendiri?, memanjakan semua angan anganmu, berbuat sesuai hatimu, dan tidak mengindahkan orang lain?

hey, engkau terlalu sibuk dengan pemikiran orang lain, engkau terlalu baik untuk membahagiakan orang lain dan mengorbankan semua kebahagiaanmu demi orang lain, ya aku tahu, engkau mempunyai kebaikan yang baik, yang lembut, yang suci, jernih dari lubuk hatimu

hey, aku tahu, seberapa kuat engkau ingin menjadi jahat, aku tahu, engkau tidak pantas untuk itu, sejahat jahatnya engkau, aku tahu, engkau masih memikirkan tentang kebaikan untuk semuanya, engkau masih mempunyai semuanya, ya, engkau masih mempunyai konsep baik tentang kebaikan, dan aku tahu dan yakin, bahwa engkau akan selamanya menjadi orang baik... amiiin....

0 komentar:

Posting Komentar

=============-----==================----==============
terima kasih telah mengunjungi blog saya, hedir

monggo dikomen (silahkan di komentari ya) :)

----
want to ask something about this blog just mail me : hedir.akhmad@gmail.com