HEDIR AKHMAD

Adalah sebuah blog tentang kehidupan, dan segala yang terjadi dan terpikirkan di dalamnya.

Saya selalu kagum kepadamu, kepada Engkau, kepada kalian semua yang dapat memantapkan hati, dan menaklukannya dengan beberapa konsep yang sudah dipegang dan diterapkan dalam kehidupan ini.

ada beberapa hal yang terpikirkan, yakni tentang beberapa ancaman pola yang dipakai, yakni dengan membuat sesuatu yang adalah itu tidak benar adanya, dan di ada adakan, dan terinformasikan kepada sebuah hati yang sebenarnya itu adalah sesuatu yang menjadi beberapa tujuan atau bahkan sebuah alasan untuk melanjutkan kehidupan ini, masih sangat selalu untuk dipikirkan.

Entahlah, apa tujuan dari perbuatan itu semua. Apakah telah mengetahui beberapa konsep yang saat ini kurancang demi masa depan, dan melihat itu semua menjadi sebuah ancaman bagi kepentinganmu, sehingga membuat sebuah pola pola baru untuk menciptakan beberapa opini yang sebenarnya bertolak belakang dari apa yang sebenarnya terucapkan waktu itu.

terlepas dari itu semua diri ini tetap sadar, ya sadar terhadap semua kekurangan hati ini, dan masih tetap kalah terhadap beberapa aspek yang melibatkan konsep di dalamnya. Ya, untuk saat ini saya akan bersikap biasa dan wajar.

0 komentar:

Posting Komentar

=============-----==================----==============
terima kasih telah mengunjungi blog saya, hedir

monggo dikomen (silahkan di komentari ya) :)

----
want to ask something about this blog just mail me : hedir.akhmad@gmail.com