HEDIR AKHMAD

Adalah sebuah blog tentang kehidupan, dan segala yang terjadi dan terpikirkan di dalamnya.

tidak banyak yang ingin ditutupi, dan disamar samarkan

sebenarnya saya juga demikian, sama seperti semuanya, kadang labil, mudah putus asa, mudah tersulut emosi, tidak sabaran, dan banyak lagi.

dengan mempunyai sifat kekanak kanakan seperti ini, kapankah sebenarnya seorang saya bisa menjadi seorang manusia?

saya akui, saya memang ada salah, salah memberikan info yang jelas, salah dalam mengambil keputusan yang tepat, dan sudah kepalang salah mengambil inisiatif untuk tidak sabar, dan meninggalkan semuanya tanpa ada jawaban yang jelas.

tapi tetap saja, saya masih belum berani mengambil kesimpulan secara keseluruhan tentang arti semua kejadian ini.

kesimpulan sementara yang saya tangkap adalah, memang kita masih belum menemukan jalan suci itu, lubang antara hati dan hati, yang memadukan semuanya. itulah kesimpulan sementara saya, yang saya harap adalah sementara, dan bisa berubah dengan beberapa penjelasan penjelasan di masa depan yang saya harap juga lebih cepat terkonfirmasinya.

- -

hanya menduga dan berharap

-

meski kadang ada emosi tertahan, dan kecewa, ya, sedikit kecewa.


0 komentar:

Posting Komentar

=============-----==================----==============
terima kasih telah mengunjungi blog saya, hedir

monggo dikomen (silahkan di komentari ya) :)

----
want to ask something about this blog just mail me : hedir.akhmad@gmail.com